Polewali Mandar, Infosulbar.com – Salah satu figur bakal calon Bupati Kabupaten Polewali Mandar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, H. Samsul Mahmud atau lebih akrab disapa Aji Assul (AA), semakin mendapat respon positif dari berbagai lapisan masyarakat. Senin, (24/6/2024)

Dukungan yang terus bertambah dari berbagai kalangan semakin memperkuat posisi Aji Assul dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Fenomena antusiasme warga terlihat jelas di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, seperti di Kecamatan Polewali dan Kecamatan Tinambung.

Warga mulai memasang spanduk bertuliskan “Aji Assul (AA) Baik Untuk Polman” di depan kediaman mereka sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud.

“Para warga sangat antusias memasang spanduk Aji Assul di rumah mereka atas inisiatif sendiri. Kami telah menerima banyak permintaan langsung dari warga. Rencananya, ada ratusan spanduk yang akan kami sebar dan segera dipasang dalam minggu ini,” ujar Muhammad Askur, selaku Divisi Media Branding Tim Relawan Aji Assul (AA).

Partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi Pilkada dengan memberikan dukungan terhadap calon pilihan mereka melalui berbagai cara dan menggunakan hak pilihnya adalah harapan semua pihak.

Dukungan warga kepada Aji Assul (AA) ini diharapkan dapat menjaga suasana damai yang baik untuk Polewali Mandar.

“Kami mengapresiasi setiap bentuk dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan berharap agar seluruh warga tetap menjaga kondusivitas dan perdamaian selama proses Pilkada berlangsung,” tambah Muhammad Askur.

Dengan semakin masifnya dukungan dari masyarakat, Aji Assul (AA) optimis dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Polewali Mandar.

Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan memilih pemimpin yang tepat dan menjaga keamanan serta kedamaian di daerah kita.

 

Team Komunikasi & Media AA

(Infosulbar.com/Mul)

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *