Mamuju – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala bentuk gangguan dan ancaman kejahatan, Personel Direktorat Samapta Polda Sulbar terus mengintensifkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan khususnya di malam hari.

Ditsamapta Polda Sulbar Intensifkan Patroli

Langkah tersebut diambil sebagai respons untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan aksi kejahatan yang meresahkan dan mengancam keselamatan masyarakat.

IPDA Sandi Danki II Peleton I Ditsamapta Polda Sulbar yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan patroli dilakukan untuk menjamin keamanan serta menghilangkan kekhawatiran masyarakat dari ancaman kejahatan, Kamis (30/5/24) di wilayah kota Mamuju.

Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui pelayanan maksimal salah satunya kegiatan patroli rutin di titik-titik strategis seperti pusat perbelanjaan, kawasan hiburan, dan wilayah rawan kriminalitas, tutur IPDA Sandi.

Patroli ini juga melibatkan interaksi positif antara petugas kepolisian dan masyarakat setempat. Tak hanya fokus patroli petugas juga aktif memberikan himbauan kamtibmas.

Sementara itu, kegiatan patroli ini mendapat respons positif dari sebagian besar masyarakat karena meraka merasa lebih aman dan terlindungi saat polisi hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *