Polewali Mandar, Infosulbar.com, – Tim Bebaska Saya kembali menyalurkan bantuan sembako di dua kelurahan, yakni Kelurahan Manding dan Kelurahan Madatte. Bantuan yang diberikan kali ini berjumlah 400 paket sembako, yang disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di Lingkungan Perumtel. Minggu, (30/6/2024)

Abdul Malik, salah satu anggota Tim Bebaska Saya, menyatakan bahwa pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Bapak Ir. A. Bebas Manggazali terhadap masyarakat kecil.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan di dua kelurahan, Manding dan Madatte. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Abdul Malik.

Salah seorang penerima bantuan, Ibu Naisa, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak A. Bebas Manggazali dan Tim Bebaska Saya. Kami ibu-ibu di sini sangat berharap dapat bertemu langsung dengan Pak Bebas,” kata Naisa.

Naisa, yang meskipun merupakan pendatang di Madatte, sangat mengenal sosok Bapak A. Bebas Manggazali.

“Orang tua saya sering bercerita tentang kebaikan Pak Manggazali dan keluarganya saat menjadi camat di Thomadio, sekarang Campalagian. Mereka sangat baik dan suka menolong masyarakat kecil. Apalagi anaknya, yang sekarang menjadi Sekda, sangat baik dan peduli pada masyarakat,” tambahnya.

Dengan harapan besar, Naisa mendoakan kesuksesan Bapak A. Bebas Manggazali dalam pencalonannya sebagai Bupati Polewali Mandar.

“Kami di Perumtel insya Allah akan memilih Pak Bebas, siapapun pasangannya nanti. Karena kami memilih bupati, bukan wakil. Semoga Bapak A. Bebas Manggazali diberi kemudahan dan rezeki dalam pencalonannya,” tutup Naisa.

Kegiatan pembagian sembako ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di Polewali Mandar. Tim Bebaska Saya akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendukung program-program sosial yang lainnya.

 

(Infosulbar.com/Mul)

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *