Polewali Mandar,Infosulbar.com,– Dalam upaya menjalin kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, Tim Bebaska Saya bersama Koordinator Kabupaten dari dedominasi gereja di Polewali Mandar kembali menunjukkan kepedulian mereka dengan berbagi sembako di Kelurahan Lantora pada Kamis 4 Juli. kemarin. jum’at, (5/7/2024)

Dominggus, perwakilan dari dedominasi gereja se-Kabupaten Polewali Mandar, mengungkapkan bahwa terdapat 48 gereja di Polman.

“Kali ini giliran Kelurahan Lantora yang mendapatkan bantuan dari bakal calon bupati kami, A. Bebas Manggazali,” ujar Dominggus.

Ia juga menambahkan bahwa dari 48 jemaat gereja dan 12 organisasi yang terdaftar di Kabupaten Polman, semuanya akan mendapatkan giliran bantuan dari Tim Bebaska Saya.

“Namun, hari ini kami fokus di Kelurahan Lantora untuk umat gereja Jemaat Alah, Gereja Pantekosta, serta beberapa Gereja Toraja, dan Mamasa cabang kebaktian di lingkungan Mammi,” jelasnya.

Aksi ini merupakan bagian dari upaya menjalin toleransi dan kebersamaan antar umat beragama serta mendukung pencalonan A. Bebas Manggazali dalam Pilkada Polman.

Tim Bebaska Saya bekerja sama dengan tokoh agama membagikan 250 paket sembako kepada warga Kelurahan Lantora yang membutuhkan.

Abdul Malik, saat dikonfirmasi, via telpon membenarkan kegiatan tersebut.

“Tim Bebaska Saya telah membagikan sejumlah sembako di Kelurahan Lantora pada Kamis sore, 4 Juli kemarin. Kami berkolaborasi dengan sejumlah tokoh agama dan majelis gereja,” ungkap Abdul Malik.

“Ya, ada sekitar 250 paket sembako yang dibagikan oleh Tim Bebaska Saya. Ini adalah bagian dari upaya menjalin silaturahmi antara umat beragama dan mempererat kebersamaan dalam pencalonan A. Bebas Manggazali sebagai bakal calon bupati Polman ke depan, dan insya Allah akan jadi Bupati Polman” pungkasnya.

 

(Infosulbar.com/bsb)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *