Majene – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, Polda Sulawesi Barat kembali menggelar aksi penanaman pohon dengan menggandeng berbagai pihak yaitu forkopimda dan pihak terkait lainnya.


Aksi penanam pohon kali ini diselenggarakan di Rumkit bhayangkara Polda Sulbar. Terlihat Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang Ginanjar, para forkopimda atau yang mewakili, pejabat utama Polda Sulbar dan Bhayangkari hadir memberikan dukungannya untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, Sabtu (15/6/24).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam sambutannya menyampaikan bahwa penanaman pohon ini merupakan wujud kepedulian Polda Sulbar terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Lebih lanjut kata Kapolda, kegiatan penanaman pohon ini juga menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan tidak melakukan penebangan pohon sembarangan.

“Kami mengajak masyarakat agar mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap hijau, menjaga lingkungan tetap sehat dengan tidak menebang pohon secara sembarangan,” ajak Kapolda.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *