Mamuju – Dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 78, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang beserta para pejabat utama Mapolda melakukan kunjungan bakti sosial ke Desa Hinua Kecamatan Bonehau Mamuju, Selasa (18/6/24).

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, terlihat Kapolda beserta rombongannya disambut dengan tarian adat dan pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan kepada para tamu istimewa.

Selama kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar, Ketua Bhayangkari dan para pejabat utama Mapolda, secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat setempat. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Sulbar terhadap kebutuhan masyarakat yang kurang mampu khususnya para anak-anak untuk menekan angka stunting.

Selain memberikan bantuan sosial, Kapolda Sulbar juga menyiapkan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat setempat.

Ayo semua boleh memeriksakan kesehatannya, petugas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda, ajak Kapolda.

Menurut Kapolda, kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan anak-anak yang kurang beruntung, Keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar, tutur Kapolda.

Sementara itu, masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Sulbar dan jajarannya karena sudah peduli dan perhatian dengan memberikan bantuan dan layanan kesehatan.

“Semoga Polri tetap jaya dan makin dicintai masyarakat khususnya di hari istimewanya yaitu hari bhayangkara yang ke 78,” tutur masyarakat setempat yang tidak disebutkan identitasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga nampak suasana keakraban Kapolda, ketua Bhayangkari dengan masyarakat khususnya anak-anak setempat. Bahkan terlihat ketua Bhayangkari mencoba kerajinan tangan khas Desa Hinua.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *