Polewali Mandar, Infosulbar.com – Kehadiran para pendukung dan relawan dari bakal calon Bupati Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud, semakin aktif dalam mensosialisasikan figur pilihan mereka kepada masyarakat. Jum’at, (28/6/2024)

Relawan yang tergabung dalam Aji Assul (AA) dengan tagline “Baik Untuk Polman” terus melakukan edukasi politik dan personal branding hingga ke pelosok desa, memperkenalkan visi dan misi H. Samsul Mahmud sebagai calon bupati.

Anty, Koordinator Divisi Solidaritas Perempuan, dalam wawancaranya pada Jumat (28/6/2024) menuturkan,

“Relawan AA tidak hanya menyampaikan informasi, tetapi juga mengumpulkan data dan fakta di lapangan yang akan dijadikan dasar untuk memperkuat posisi Aji Assul sebagai pilihan terbaik masyarakat. Pak Aji sangat serius maju sebagai calon bupati, bukan sekadar coba-coba. Meski ada pihak yang meragukan, kami anggap hal itu wajar karena hanya asumsi. Mungkin juga mereka merasa terganggu dengan meningkatnya elektabilitas Aji Assul yang semakin kuat.”

Program kerja kelompok relawan Aji Assul akan terus berlanjut hingga adanya penetapan pasangan calon bupati nanti.

“Gerakan kerja kami nantinya akan dipadukan dengan aktivitas dari Pengurus Partai DPD Golkar Polman, Tim Keluarga dan Kerabat AA, serta dari tim relawan lainnya. Hal ini agar gerakan kami semakin baik, sinergis, dan meraih kemenangan bersama,” pungkas Anty.

Aji Assul (AA) adalah kelompok relawan yang mendukung H. Samsul Mahmud sebagai Bakal Calon Bupati Polewali Mandar. Dengan tagline “Baik Untuk Polman”, AA berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Polewali Mandar melalui edukasi politik dan pendekatan yang berbasis pada data riil.

Relawan AA semakin aktif menyosialisasikan calon mereka kepada masyarakat. Dengan tagline “Baik Untuk Polman”, relawan AA giat melakukan edukasi politik dan personal branding hingga ke pelosok desa, memperkenalkan visi dan misi H. Samsul Mahmud sebagai calon bupati.

Anty, Koordinator Divisi Solidaritas Perempuan, menegaskan bahwa mereka mengumpulkan data dan fakta di lapangan untuk memperkuat posisi Aji Assul. Meskipun ada pihak yang meragukan keseriusan Aji Assul, relawan AA tetap optimis. Mereka akan terus bergerak dan berkolaborasi dengan Pengurus Partai DPD Golkar Polman, Tim Keluarga dan Kerabat AA, serta Tim Relawan lainnya untuk meraih kemenangan.

 

(Team Komunikasi & Media AA)

(Infosulbar.com/Mul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *