Mamuju – Upacara puncak hari bhayangkara yang berfokus di anjungan pantai Manakarra juga diwarnai dengan ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-78 dari berbagai elemen dan kemitraan Polda Sulbar yang berderet mengelilingi anjungan Manakarra, Senin (1/7/24).

Tak hanya di anjungan pantai Manakarra, Karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara juga berjejer di Mako Polda dan sekitar Ball Room hotel Maleo yang nantinya akan digunakan pada kegiatan syukuran sebagai rangkaian hari bhayangkara.

Dalam pantauan sekeliling anjungan pantai Manakarra, deretan karangan bunga itu merupakan pesanan dari berbagai instansi pemerintah, organisasi profesi, BUMN, ormas hingga masyarakat umum.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar melihat dukungan dan apresiasi itu turut menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, banyak sekali karangan bunga yang terus berdatangan ke Polda Sulbar di Hari Bhayangkara ke-78.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulbar, termasuk Pemerintah daerah dan instansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 78,” tutur Kapolda

Ucapan selamat hari bhayangkara lewat karangan bunga ini, lanjut Kapolda tentu merupakan wujud sinergitas yang sudah terbangun selama ini, dengan berbagai pihak.

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat di Sulbar. Melalui karangan bunga ini membuktikan bahwa Polda Sulbar masih mendapat kepercayaan dan dicintai masyarakat,” tutur Kapolda.

Masih kata Kapolda, lewat ucapan dan doa masyarakat yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polda Sulbar hari ini tentu akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan menjaga kepercayaan serta serta masyarakat.

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-78 hari ini, menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *