Polewali, Infosulbar.com, – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Tim Bebaska Saya yang dipimpin oleh Basri Haruna bersama rombongan, termasuk Abdul Malik, Syarifuddin Alias Ody, dan Arman, kembali mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako di Kecamatan Anreapi. Sebanyak 250 paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah tersebut pada hari Sabtu, (29/6/2024).

Tim Bebaska Saya, Abdul Malik mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian sosial Tim Bebaska Saya terhadap masyarakat Polewali Mandar. Kegiatan serupa telah beberapa kali dilakukan sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk membantu sesama.

”Selain pembagian sembako, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Tim Bebaska Saya bersama masyarakat setempat. Tim berkomitmen kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan”. Ujar Abdul Malik

Dalam kesempatan ini, Abdul Malik juga menyampaikan bahwa A. Bebas Manggasali, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Polewali Mandar, akan berkompetisi dalam Pilkada Polewali Mandar pada 27 November mendatang. A. Bebas Manggasali dikenal lues sebagai kandidat yang jujur, berintegritas tinggi, dan berdedikasi dalam melayani masyarakat Polewali Mandar.

Sebagai sosok yang berpengalaman, A. Bebas Manggasali pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Mamuju dan memiliki rekam jejak yang panjang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 30 tahun. Dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota”, ia berkomitmen untuk membawa Kabupaten Polewali Mandar ke arah yang lebih maju dengan fokus pada pembangunan desa dan penataan perkotaan.

Basri Haruna, yang merupakan Tim pemenangan A. Bebas Manggasali, menambahkan bahwa dengan visi membangun desa dan menata kota, Andi Bebas Manggasali bertekad menjadikan Polewali Mandar sebagai daerah pertanian yang maju. Menurutnya, pembangunan harus difokuskan pada desa-desa, sementara perkotaan hanya perlu ditata dengan baik.

A.Bebas Manggasali adalah calon Bupati Polewali Mandar yang memiliki pengalaman sebagai ASN. Ia dikenal sebagai sosok yang berintegritas dan berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat. Dengan visi “Membangun Desa Menata Kota”, beliau siap membawa perubahan positif bagi Polewali Mandar. Pungkas basri haruna.

 

(Infosulbar.com/basribas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *