Mamuju – Panggung Prajurit jadi salah satu rangkaian kegiatan penting dalam menyambut dan menyemarakkan hari bhayangkara ke 78 di Polda Sulbar. Kegiatan yang berlangsung di anjungan pantai Manakarra itu turut dihadiri para forkopimda dan tamu undangan lainnya, Sabtu (29/6/24).


Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah hadir pada kegiatan Panggung Prajurit itu.

Kemudian pada setiap individu Kepolisian dan TNI, lanjut jendral bintang dua itu pihaknya turut mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya atas dedikasi, keuletan dan pengabdian yang menjadi tonggak kesuksesan dalam menangani berbagai tantangan keamanan yang kompleks di Sulbar.

Sinergitas TNI/Polri bukanlah sekeder kerjasama formal namun merupakan ikatan yang erat antara dua institusi pilar negara yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain dalam melindungi kedaulatan negara.

Bersamaan itu, lewat moment ini sejumlah harapan juga di sampaikan Kapolda, kata jendral binta dua itu di usia yang ke-78 tahun ini, Polri khususnya Polda dapat semakin lebih baik dalam mengemban tugas ke depannya.

“Semoga Polri ke depan semakin profesional kemudian menjadi teladan dalam sikap dan perilaku sehingga Polri dapat menjadi Kebanggan masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,” tutur Kapolda.

Sementara itu, panggung prajurit itu juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan menarik seperti hiburan hingga penyerahan hadiah dari setiap cabang olahraga yang telah dipertandingkan dalam rangka semarak hari bhayangkara.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *