Polewali Mandar, Infosulbar.com – Kyai Muhammad Syibli Sahabuddin, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat, mengumumkan komitmennya yang kuat untuk membawa Polewali Mandar (Polman) menuju era kemajuan yang pesat. Sabtu, (22/6/2024)

Sebagai putra asli daerah yang lahir dan besar di Bumi Tipalayo, Syibli menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat Polewali Mandar adalah bagian dari kehidupannya yang tak terpisahkan.

“Denyut nadi masyarakat Polewali Mandar adalah bagian dari kehidupan saya. Oleh karena itu, saya sangat memahami kebutuhan dan harapan mereka, sehingga tagline yang saya gunakan adalah ‘Polman Luar Biasa’, menggambarkan visi kemajuan pesat Polman di masa depan,” ungkap Syibli dengan penuh semangat.

Syibli melihat potensi luar biasa yang dimiliki Polewali Mandar dan bertekad menjadikan kabupaten ini yang terbaik, tidak hanya di Provinsi Sulawesi Barat tetapi juga di seluruh Jazirah Sulawesi.

“Polewali Mandar harus dikenal sebagai Polman yang luar biasa,” tambahnya dengan keyakinan penuh.

Untuk mewujudkan visi besarnya, Syibli memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Polewali Mandar. Ia berharap bisa bersama-sama dengan PKB membangun Polewali Mandar menjadi kabupaten yang luar biasa.

“Dengan dukungan dan kerja sama kita semua, mari kita bersama-sama membangun Polewali Mandar yang luar biasa,” ajaknya kepada seluruh warga.

Dukungan politik terhadap Syibli semakin kuat, dengan PKB yang memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Polewali Mandar, ditambah dukungan dari Partai Hanura dengan 1 kursi. Ini merupakan modal politik yang signifikan untuk mendukung pencalonan Syibli.

Ketua DPC PKB Kabupaten Polman, H. Amiruddin, optimis bahwa Kyai Syibli Sahabuddin dapat maju sebagai calon bupati di Pilkada Polman, tersisah 2 kursi kami suda jalin komonikasi dengan partai politik yang lain.

“Rekomendasi dari PKB dan Partai Hanura, dengan jumlah kursi enam, menunjukkan kepercayaan dan rasa tanggung jawab kami untuk memenuhi persyaratan dukungan partai politik, maju di Pilkada Kabupaten Polman, denga tersisah 2 kursi kami suda lalukan komonikasi dengan partai politik yang lain” jelas Amiruddin.

Amiruddin menambahkan bahwa jika PKB bersatu, mereka yakin dapat memenangkan Pilkada Polman. “Dengan perolehan suara sekitar 27 ribu dalam pemilu, DPC PKB Polman yakin Pilkada Polman akan kita menangkan,” pungkas politisi senior PKB Polman.

Dengan keluarnya rekomendasi untuk Kyai Syibli, jajaran DPC PKB Polman berjanji akan bekerja maksimal, mulai dari fraksi hingga pengurus DPRt PKB Polman.

“Kita bangun konsolidasi dan kebersamaan, serta menyebarkan informasi bahwa Kyai kita maju sebagai calon bupati Polman dengan jargon ‘Bukan Bupati Biasa Karena Polman Luar Biasa’,” ujar Amiruddin dengan penuh keyakinan.

Informasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas dan menggugah semangat masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan visi dan misi Kyai Muhammad Syibli Sahabuddin dalam membangun Polewali Mandar menjadi kabupaten yang luar biasa, sesuai dengan tagline yang diusungnya. Polman Luar Biasa!

 

(Infosulbar.com/Mul)

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *