Polewali Mandar, Infosulbar,com, — Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar.

Dalam pernyataannya, Kapolres Anjar Purwoko mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Tahun Baru Islam sebagai saat yang tepat untuk merefleksikan diri dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Polewali Mandar. Semoga di tahun yang baru ini, kita semua dapat meningkatkan semangat kebersamaan, gotong royong, dan terus memperkuat persaudaraan di antara kita,” ungkapnya pada Minggu, (7/7/2024).

Kapolres Anjar juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru Islam. Ia mengimbau masyarakat untuk merayakan dengan cara yang bijak dan penuh tanggung jawab.

“Mari kita sambut tahun baru ini dengan doa dan harapan yang baik, serta tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kepolisian akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Tahun Baru Islam 1 Muharram juga dijadikan sebagai momen untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kapolres Anjar Purwoko berharap, dengan semangat Tahun Baru Islam, kerjasama antara Polri dan masyarakat dapat semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Polewali Mandar.

“Dalam menghadapi tantangan ke depan, sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting. Mari kita bangun komunikasi yang baik, saling menghormati, dan bekerja sama untuk mewujudkan Polman yang aman dan damai,” tutup Kapolres Anjar Purwoko.

Dengan semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, diharapkan seluruh masyarakat Polewali Mandar dapat merasakan kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Humas Polres Polman

(Infosulbar.com/Mul)

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *