Mamuju – Usai gelaran upacara hari puncak bhayangkara ke 78 Polda Sulbar, tiba-tiba terdengar bunyi serine kendaraan taktis dari satuan Korem 142 Tatag, ternyata Komandan Korem 142 bersama anggota hendak memberikan Surprise (kejutan) kepada Kapolda di Hari Bhayangkara yang Ke-78, Senin (1/7/24) di Jalan Yos Sudarso Mamuju.

Nampak suprise tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Hari Bhayangkara Ke – 78 kali ini mengusung tema Menuju Indonesia Emas.

Komandan Korem 142 Tatag mengungkapkan  kado kecil ini menandakan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah Sulbar sangat solid, tidak dapat dipisahkan oleh kelompok atau golongan manapun.

Diusia bhayangkara saat ini, kata Danrem kita tentu doakan dan berharap Polri semakin profesional dalam melayani dan melindungi serta menjaga Kamtibmas, “Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Polri semakin jaya,” tutur Danrem 142.

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar TNI khususnya Korem 142 Tatag yang telah memberikan surprise di hari Bhayangkara Ke – 78. Surprise ini tentu punya kesan mendalam untuk kami, semoga ke depan TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan lebih bersinergi dalam menjalankan tugas di wilayah demi menjaga situasi yang tetap kondusif.

Selanjutnya, Kapolda Sulbar beserta rombongan menuju acara syukuran di Ball Room Hotel Maleo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *