Polewali Mandar, Infosulbar.com – Bakal calon Bupati Kabupaten Polewali Mandar periode 2024 – 2029, A. Bebas Manggazali, semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Beragam kegiatan telah dilaksanakan untuk menunjukkan komitmen dan dukungan mereka, yang terus mengalir bagaikan air bah. Selasa (25/6/2024)

Salah satu aksi nyata dari dukungan ini adalah pembagian 200 paket sembako kepada warga Kelurahan Wattang dan Kelurahan Polewali pada Senin, 24 Juni 2024, dan Selasa, 25 Juni 2024. Program ini diinisiasi oleh Abd. Malik, SS, seorang aktivis, bersama Agus Salam. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari minyak goreng dan beras, masing-masing sebanyak 2 kg, dan diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan.

Abd. Malik menjelaskan bahwa program ini adalah bagian dari “Bebas Peduli,” sebuah inisiatif dari A. Bebas Manggazali untuk membantu warga yang kurang mampu.

Selain di Kelurahan Wattang, program ini juga akan menjangkau berbagai lingkungan lain di Kelurahan Polewali dan beberapa kelurahan serta desa di seluruh Kabupaten Polewali Mandar.

“Ini adalah bentuk komitmen calon Bupati kami, A. Bebas Manggazali, terhadap kepedulian masyarakat Polman,” ujarnya. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat, baik yang berada di hulu maupun hilir, merasakan manfaat yang sama.”

Agus Salam, yang turut serta dalam kegiatan ini, mengungkapkan alasan dukungannya kepada A. Bebas Manggazali.

“Beliau adalah putra daerah yang memiliki latar belakang birokrasi dengan sejarah panjang di pemerintahan. Mulai dari staf biasa, kemudian menjadi camat di Luyo, hingga pernah menjabat sebagai Pj. Bupati dan terakhir menjadi Sekretaris Daerah. Pengalaman ini membuat kami yakin bahwa A. Bebas Manggazali sangat memenuhi syarat untuk memimpin Polman ke depan,” jelasnya.

Selain program sosial, para relawan juga menunjukkan dukungan mereka dengan memasang baliho dan spanduk di berbagai tempat strategis di Kabupaten Polewali Mandar.

“Walaupun tim logistik A. Bebas sudah memasang baliho, kami dari relawan juga memasangnya secara sukarela. Ini adalah bentuk kecintaan kami terhadap calon bupati kami, A. Bebas Manggazali,” kata Abd. Malik.

Dukungan dari masyarakat terlihat jelas, seperti yang diungkapkan oleh beberapa warga Kelurahan Polewali dan Kelurahan Wattang saat menerima bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat kami syukuri walaupun sedikit, namun sangat berharga bagi kami. Semoga program Bebas Manggazali tetap berkelanjutan, dan kami berharap beliau diberi umur panjang oleh Allah Subhana Wata’ala sehingga bisa menjadi Bupati Polman pada periode 2024-2029 mendatang,” harap seorang warga.

Dukungan yang begitu luas dan beragam menunjukkan bahwa A. Bebas Manggazali memiliki potensi besar untuk memenangkan hati masyarakat dan memimpin Kabupaten Polewali Mandar menuju masa depan yang lebih baik, dengan Slogam ‘’ Membangun Desa Menata Kota’’

 

(Infosulbar.com)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *