Polewali Mandar, Infosulbar.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat dengan bangga memastikan usungan Andi Bebas Manggazali sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Polewali Mandar pada 27 November  mendatang.

Usungan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Ruskati Ali Baal. (Sabtu, 6/7/2024)

Ruskati Ali Baal, yang dikenal sebagai pemimpin tegas dan visioner, menegaskan bahwa Andi Bebas Manggazali merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Polewali Mandar menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Andi Bebas Manggazali, yang telah dikenal luas sebagai sosok berpengalaman dan berdedikasi, berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi Partai Gerindra dengan penuh tanggung jawab.

Ia berjanji akan mengutamakan kepentingan rakyat dan bekerja keras untuk memajukan daerah serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dukungan penuh terhadap Andi Bebas Manggazali juga datang dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam pertemuan antara Andi Bebas dan Ahmad Muzani di Jakarta, Sekjen DPP Partai Gerindra menyatakan komitmen partai untuk mengusung Andi Bebas sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Polewali Mandar.

“Andi Bebas sudah bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Dalam pertemuan tersebut, Muzani berjanji bahwa Gerindra akan mengusung Bebas sebagai Bacabup Polman.

Ini bukan hanya janji saya, tetapi juga janji Sekjen sendiri. Kita tunggu tanggal 7 Agustus mendatang,” ungkap Ruskati Ali Baal saat ditemui di kediamannya di Polewali Mandar, Jumat 5 Juli 2024.

Terkait calon wakil bupati, Gerindra menyerahkan sepenuhnya kepada Andi Bebas Manggazali.

“Andi Bebas akan bergabung di Gerindra untuk dikaderkan. Jadi, Andi Bebas akan memilih wakilnya, baik dari Partai Gerindra atau luar Gerindra. Karena Gerindra hanya mengusung kadernya sendiri di Pilkada,” jelas Ruskati.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Bebas akan berpasangan dengan Andi Masri Masdar, Ruskati menjawab dengan tenang.

“Soal Andi Bebas berpaket dengan Andi Masri, belum diketahui. Saya baru tiba di Kabupaten Polewali Mandar dari Jakarta. Namun komunikasi politik dan proses politik sementara berjalan,” tandasnya.

Dalam pertemuan di Jakarta pada Senin 21 Mei 2024, Andi Bebas Manggazali bertemu dengan Ahmad Muzani dalam sebuah pertemuan santai yang diselingi makan bersama.

Pertemuan ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Partai Gerindra akan bergabung dengan koalisi Andi Bebas Manggazali di Pilkada Polewali Mandar.

Andi Bebas Manggazali mengaku mendapatkan pengarahan dari Muzani menjelang pemilihan bupati (Pilbup) Polewali Mandar pada November nanti.

“Saya mendapat pengarahan tentang persiapan maju di Pilkada Polman,” ujar Andi Bebas saat dikonfirmasi pada Selasa malam (21/5/2024).

Diketahui Partai Gerindra adalah partai politik di Indonesia yang didirikan oleh Prabowo Subianto.

Partai ini berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan Indonesia melalui kebijakan yang berorientasi pada keadilan sosial, kemakmuran, dan kedaulatan negara.

 

(Infosulbar.com/Mul)

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *