Polewali Mandar, Infosulbar.com, – Program “Bebas Berbagi” semakin gencar dilakukan oleh tim BebasKasaya. Kali ini, kegiatan berbagi sembako dilakukan di Kelurahan Takatidung, tepatnya di Lingkungan Pajala dan Lingkungan Tanjung, pada Rabu, (3/7/2024).

Abdul Malik, anggota tim BebasKasaya, menyatakan bahwa sesuai komitmen A. Bebas Manggazali, mereka akan terus melaksanakan kegiatan berbagi sembako bagi masyarakat Polman yang membutuhkan.

“Hari ini, kami membagikan sebanyak 300 paket sembako di dua lingkungan Kelurahan Takatidung yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan,” kata Abdul Malik.

A., Bebas Manggazali, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, memutuskan untuk pensiun dini guna maju sebagai calon Bupati Polman.

Meskipun masa pensiun normalnya masih tersisa dua bulan, A. Bebas Manggazali telah memutuskan untuk mengabdikan diri sebagai calon Bupati. Kini, beliau menyandang predikat sebagai purna bakti ASN.

“Alasan utama A. Bebas Manggzali maju sebagai bakal calon Bupati adalah keinginan untuk membawa perubahan di Polman, di tengah banyak persoalan yang belum teratasi, mulai dari infrastruktur hingga masalah kebersihan lingkungan,” ujar Abdul Malik,

Salah satu warga Kelurahan Takatidung, Sapia, yang merupakan penerima program BebasKasaya, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala mempertemukan saya dengan A. Bebas yang telah memberikan bantuan melalui timnya. Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujar Sapia.

Ia juga mendoakan agar A. Bebas diberikan kemudahan dalam berbagai urusannya, umur panjang, serta kesehatan dalam menjalani pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Polman. “Semoga pencalonannya berhasil,” tambah Sapia.

Dengan semangat dan komitmen tinggi untuk membawa perubahan, A. Bebas Manggazali siap menghadapi tantangan dalam pencalonannya sebagai Bupati Polman, demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik.

 

Infosulbar.com/Mul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *