18
Sat, Nov
89 New Articles

Polisi Selidiki Pengrusakan di DPRD Mamuju

Hukum
Typography
INFOSULBAR.COM, Mamuju — Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Mamuju, benar-benar serius mengusut dugaan kasus pengurasakan fasilitas dinding kaca gedung DPRD Mamuju.
 
Kemarin, Minggu (29/10/17), pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau penyelidikan di kantor 'Wakil rakyat' itu.
 
Kerusakan terjadi pada saat unjuk rasa di gedung DPRD Mamuju yang dilakukan puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).
 
Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Jamaluddin, mengaku meski belum pernah mengambil keterangan dari pihak internal DPRD, pihaknya tetap mengusut kasus tersebut sebab ditemukan barang bukti pengrusakan.
 
"Setelah kami mengetahui ada tindak pidana yang dilakukan di DPRD dan Ombudsman, polisi dalam hal ini Reskrim Polres Mamuju melakukan penyelidikan tentang dugaan pengrusakan ini," kata AKBP Jamaluddin kepada wartawan.
 
Terkait kasus dugaan pengrusakan tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dari pihak Ombudsman dan tiga orang saksi dari pihak HMI.
 
"Ini kasus berantai, dalam prosesnya nanti melakukan penyelidikan secara bersama-sama untuk mencari tahu siapa yang terlibat langsung dalam melakukan pemecahan dan pengrusakan pintu maupun meja di kantor Ombudsman," jelasnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS