18
Fri, Aug
17 New Articles

2 Pelaku Curanmor Diciduk Satreskrim Polres Mamuju

Hukum
Typography
INFOSULBAR.COM, Hukum — Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Mamuju, berhasil membekuk 2 pemuda yang menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor di Mamuju. 
 
Kedua pemuda yang diciduk itu merupakan sindikat pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di wilayah Mamuju.
 
Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Ade Candra mengatakan, selain mengamankan 2 pemuda berinisial AD (24) dan AS (28), pihaknya juga mengamankan 6 unit sepeda motor. 
 
Lima sepeda motor yang diamankan merupakan motor curian, sementara satu unit motor lainnya diamankan karena digunakan para pelaku. Sementara satu pelaku masih dalam pengejaran polisi.
 
“Modus operandi para pelaku mencuri motor, dengan cara mencari motor yang terparkir di halaman rumah korban, baik dalam keadaan terkunci maupun tidak terkunci leher. Pelaku menggunakan kunci T,” terang AKP Ade Candra.
 
Saat ini, Tim Penyidik Satuan Reskrim Polres Mmauju masih terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan curanmor tersebut. 
 
” Kasusnya masih dalam pengembangan. Yang pasti Tim Penyidik Sat Reskrim masih terus melakukan upaya untuk mengungkap jaringan curanmor,” terang Ade Chandra.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS