20
Sat, Jan
4 New Articles

Seorang Pelajar Gantung Diri di Rumah Kosong

Hukum
Typography
INFOSULBAR.COM, Polman — Seorang pelajar laki-laki ditemukan tewas diduga bunuh diri di sebuah rumah kosong, lingkungan Kiri-kiri, kelurahan Darma, kecamatan Polewali, kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis (15/09/16).
 
Pelajar yang diketahui bernama Hendrik (17), asal Desa Talodo, kecamatan Sesena Padang, kabupaten Mamasa itu ditemukan tewas pertama kali oleh Pison (35) seorang pekerja swasta.
 
"Jadi memang benar, Kamis hari ini sekitar pukul 07.30 Wita telah ditemukan mayat dalam keadaan tergantung di rumah kosong. Mayat ini ditemukan pertama kali oleh Pison," kata Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashurah, melalui rilisnya kepada INFOSULBAR.COM.
 
Menurut Mashurah, sesuai keterangan saksi, Pison, saat itu dirinya hendak mengambil jemuran di rumah panggung yang saat itu dalam keadaan kosong, akhirnya menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan tali terlilit di leher.
 
"Setelah itu, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik rumah Atas nama. Drs. Gideon. Korban itu sebenarnya dari Mamasa, hanya keberadaan Korban di Kabupaten Polman dalam rangka melaksanakan praktek di Koperasi Ballota di kelurahan Pekkabata sejak bulan Juni 2016," jelasnya.
 
Dari olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan pada diri korban sehingga korban diduga gantung diri dengan motif yang belum diketahui. 
 
Saat ini, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Polman sambil menunggu persetujuan pihak keluarga dari Kabupaten Mamasa untuk dilakukan autopsi.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS