18
Sat, Nov
89 New Articles

Pemeriksaan Febrianto Tunggu Rekomendasi Gubernur

Hukum
Typography

Infosulbar.com--Lebih dari seminggu Ketua Komisi II DPRD kabupaten Mamuju telah dilaporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Mamuju atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan ‎di tempat hiburan Club 37 Hotel d'Maleo, Mamuju, tepat pergantian tahun 2016.

Namun, Polres Mamuju belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap ketua komisi dua DPRD kabupaten Mamuju, Febrianto‎ Wijaya, karena belum ada izin dari Gubernur Sulawesi Barat.

"Pemeriksaan anggota DPRD itu ada prosesnya, kalau pemeriksaan Anggota DPRD kabupaten harus ada surat izin pemeriksaan Gubernur," ungkap Kapolres Mamuju, Eko Wagianto di hadapan puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Mamuju, Senin 11 Januari 2016.

Ia mengatakan pihaknya telah mengirim surat izin pemeriksaan anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Febrianto Wijaya kepada Gubernur Sulawesi Barat. Saat ini, Polres Mamuju tinggal menunggu surat izin Gubernur.

"Surat izin pemeriksaan sudah disampaikan kepada Gubernur, kalau suratnya cepat ditanda tangani maka cepat juga dilakukan pemeriksaan," ujarnya (RH/Ashari).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS