20
Fri, Oct
57 New Articles

Begini Cara Asri Anas Beri Dukungan Langsung ke Ical

Nasional
Typography

INFOSULBAR.COM, Jakarta - Ada yang spesial pada acara D'Academy Indosiar, Jumat (06/05/2016). Pasalnya Anggota DPD/MPR RI wakil Sulbar, Muh. Asri Anas hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan kepada Ical 'Majene' dalam konser result show yang disiarkan langsung dari studio Indosiar.

Tak hanya sendiri, Anas juga datang bersama sejumlah suporter Ical dengan mengenakan baju kebesaran berwarna "oranye. Ia juga didampingi oleh finalsi Dangdut Akademia 2 Ati Kodong dan juga Asisten 1 Mamuju Tengah (Mateng), Herli Said.

"Ini merupakan sebuah dukungan moril kepada Ical. Mari kita bersama-sama mendoakan Ical agar menang dan membawa nama harun Sulawesi Barat," kata Anas.

Kedatangan Anas ini sangat spesial bagi Ical, karena Ical sudah beberapa kali meminta Anas untuk hadir secara langsung ke studio untuk menonton konsernya. Walaupung sibuk dengan tugas-tugasnya, Anas terlihat bersemangat menonton konser Ical. Hal ini dibuktikan dengan tindakannya yang rela begadang hingga tengah malam untuk memberikan dukungan langsung ke Ical.

"Ayo warga Sulbar berikan dukungan ke Ical dengan mengirim SMS," kata Asri.

Pria yang merupakan calon gubernur Sulawesi Barat ini mengungkapkan komitmennya untuk berupaya membuat putra-putri Sulbar berprestasi di kancah nasional dan internasional dalam berbagai aspek, seperti kesenian, pendidikan, olahraga, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Asri Anas terus berupaya mendorong siswa yang memiliki prestasi di Sulbar mendapatkan beasiswa. Ia juga kerap menggelar pentas seni di Sulbar yang disponsori oleh Yayasan ASA yang didirikannya.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS