19
Thu, Oct
55 New Articles

Bank Indonesia Boyong 8 Wartawan Sulbar

Nasional
Typography
INFOSULBAR.COM, Jakarta — Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat memboyong 8 wartawan dari Sulbar untuk mengikuti Pelatihan Wartawan Daerah di Jakarta, Minggu (2/10/2016). Kegiatan ini diselenggarakan Departemen Komunikasi Bank Indonesia.
 
Wartawan Sulbar yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari wartawan media cetak, Televisi, Radio dan Media Online. Salah satu dari ke delapan wartawan tersebut adalah perwakilan Infosulbar.com.
 
Mereka dari Sulbar; Ilham (Harian Fajar), Imran Jafar (Radar Sulbar), Busman Rasyid (Manakarra TV), Ashari Rauf (Infosulbar.com), Irham HM (TVRI Sulbar), Muhammad Yusuf (RRI Mamuju) dan Sabaruddin (Mamujupos.com). Kedelapan wartawan ini didampingi oleh perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Hendarwan.
 
Jumlah peserta keseluruhan se Indonesia sebanyak 236 orang, terdiri dari 22 Kota; Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. Agenda pelatihan ini akan berlangsung selama tiga hari, 2-5 Oktober 2015 di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.
 
Rombongan Mamuju tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Cengkareng, Jakarta, Minggu (02/10) sekitar pukul 11.30 WIB. Perjalanan dilanjutkan ke Hotel Grand Mercure, tempat acara akan berlangsung.
 
Pada pukul 17.00 WIB, rombongan bergeser ke Ruangan Chandra Bank Indonesia untuk acara "Welcoming Dinner".
 
Senin, (3/10), sekitar pukul 08.30 WIB, acara temu wartawan daerah ini dibuka langsung oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara.
 
Selain sebagai silaturahmi antara wartawan dari seluruh Indonesia, hal ini juga menjadi momentum wartawan untuk menerima materi, mulai dari persoalan pengendalian inflasi, persoalan kebijakan uang muka kredit, gerakan nasional non tunai hingga pada pengelolaan uang rupiah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS