17
Sun, Dec
20 New Articles

Bahas Harga Pangan, Beberapa Menteri Kumpul di Kantor Darmin

Nasional
Typography

INFOSULBAR.COM, Nasional - Hari ini, sejumlah menteri berkumpul di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk membahas harga pangan nasional. Rapat ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution.

Hadir lebih dulu Direktur Utama Bulog Djarot Kusumayakti, disusul oleh Menteri PPN/Bappenas Sofyan Djalil, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan terakhir Menteri Perdagangan Thomas Lembong yang hadir pukul 09.33 WIB.

Tampak sejumlah menteri berjalan dengan langkah yang cepat dikarenakan datang lebih lama dari jadwal rapat yang ditentukan pukul 09.00 WIB. Praktis hanya direktur Bulog yang datang lebih awal sekitar pukul 08.58 WIB.

"Selamat pagi," ujar menteri PAN/Bappenas Sofyan Djalil sambil memasuki lift menuju rapat di lantai 3 Gedung Ali Wardhana Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, seperti yang dikutip dari DETIK.COM, Rabu (15/06/16).

Rencananya setelah rakor selesai, Menko Darmin Nasution akan keliling ke bazar murah di lingkungan Kemenko Perekonomian. Bazar murah ini baru berlangsung hari ini sampai besok.

Ada sejumlah barang murah yang dijual di bazar ini, di antaranya daging sapi Rp 77.000/kg, minyak goreng Rp 7.000/liter, berbagai olahan daging seperti sosis dan bakso, dan pakaian-pakaian seperti batik dan pakaian muslim

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS