20
Sat, Jan
4 New Articles

Ical dan Rani Dipastikan Tampil di 4 Kabupaten Sulbar, Ini Jadwalnya

Nasional
Typography

INFOSULBAR.COM, Jakarta - Juara D'Academy3 Indosiar Ical "Majene" dipastikan tampil pada konser akbar "Konser Safari Dangdut Academy" yang akan diselenggarakan di empat kabupaten di Sulbar mulai Senin 30 Mei hingga 1 Juni 2016 mendatang.

Selain Ical, jebolan Academy lainnya yakni Rani "Polman" juga akan tampil menyuguhkan penampilan terbaiknya. Artis Ibukota Jane Shalimar akan bertindak sebagai host (MC). Serta sejumlah artis lokal Mandar seperti Iis Ghazali dan kru dengan band yang khusus didatangkan dari Makassar.

"Insya Allah saya akan tampil maksimal di Sulbar. Sebelum tampil di final Academy, saya sudah persiapkan diri tampil di Sulbar," kata Ical kepada wartawan di Jakarta, pagi ini

Adapun Jadwal Konser di Sulbar:

  1. Matra 30 Mei 2016 pukul 19.30 Wita di Alun-alun Matra Pasangkayu
  2. Mamuju 31 Mei 2016 pukul 19.0 Wita di Pantai Manakarra
  3. Majene 1 Juni 2016 (siang) pukul 13.30 Wita di Stadion Majene
  4. Polman 1 Juni 2016 (malam) pukul 20.00 Wita di Lapangan Pancasila

Penyelenggaran utama konser ini adalah Tim Sahabat Muda "AMAN" yang merupakan sebutan dari Asri Anas-Yan Manggesa (AMAN). Kedua tokoh nasional asal Sulbar ini akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2017 mendatang melalui jalur independen.

Asri Anas yang merupakan Anggota DPD/MPR RI wakil Sulbar ini mengatakan, "Konser Safari Dandut Academy" merupakan bentuk komitmen dari dirinya untuk memberikan hiburan yang merakyat kepada rakyat Sulbar yang begitu antusias dan berperan besar mendukung Ical juara Academy.

"Ini juga sebagai bentuk apresiasi saya kepada putra/putri Sulbar yang berprestasi dan mengharumkan nama Sulbar di kancah nasional serta upaya kami mengangkat budaya seni terutama dunia tarik suara di daerah kita tercinta. Selain untuk ajang silaturahmi Ical dan Rani dengan warga Sulbar," kata Asri Anas.

Lebih lanjut, Ical "Majene" mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh warga Sulbar khususnya kepada Anggota DPD/MPR RI Muh. Asri Anas yang sejak babak eliminasi hingga final terus memberikan dukungan dan support-nya.

"Ical mengucapkan kepada warga Sulbar dan fans atas dukungannya selama ini. Terkhusus terima kasih banyak kepada Bapak Asri Anas yang atas bantuan dan dukungan beliau sehingga Ical bisa bertahan di Academy hingga keluar jadi juara," kata Ical

Selain itu, Ical surprise dengan hadiah umroh yang diberikan oleh Marsekal Muda TNI (Purn) Yan Manggesa. "Terima kasih bapak, terima kasih warga Sulbar yang setia mendukung saya," kata Ical.

Asri Anas memang selama ini dikenal dengan komitmennya untuk memajukan putra-putra Sulbar berprestasi di kancah nasional dan internasional. Tak hanya di dunia tarik suara, Asri Anas juga aktif di berbagai bidang seperti kesenian, pendidikan, olahraga, dan sebagainya.

Tak hanya itu, setiap tahun Asri Anas mendorong siswa berprestasi di Sulbar mendapatkan beasiswa belajar dan terus membangung spirit bagi siswa dengan program "Generasi Emas" Sulbar.

Melalui Yayasan ASA yang didirikannya, Asri Anas kerap menggelar pentas seni di Sulbar serta membentuk sekolah sepakbola (SSB) ASA di sejumlah wilayah di Sulbar dan pelatihan bagi pemuda penggerak desa.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS