20
Fri, Oct
57 New Articles

Video: Iklan Sabun Cuci Terasis Sedunia

Dunia
Typography

INFOSULBAR.COM - Sebuah iklan produk sabun di China diklaim menampilkan sebuah tayangan yang berkaitan dengan isu rasisme. Hal ini dikarenakan produk sabun cuci tersebut mampu mengubah orang kulit hitam menjadi orang kulit putih.

Dalam video iklan tersebut, diceritakan ada seorang wanita berkulit putih dengan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi sedang menggoda pria berkulit hitam untuk bercumbu ketika akan mencuci baju di depan mesin cucui. Pria kulit hitam itu pun akhirnya larut dalam godaan wanita tersebut sehingga datang menghampirnya.

Alih-alih memberikan cumbuan, wanita seksi itu justru memberikan sabun cuci, lalu dengan cepat memasukkan pria tersebut kedalam mesin cuci. Wanita itu kemudian menunggu beberapa saat sambil duduk diatas mesin cuci agar pria tersebut tidak dapat keluar. Setelah pria kulit hitam tersebut "dicuci", tiba-tiba muncul sosok pria kulit putih yang terlihat cerah dan mempesona.

Iklan sabun merek Qiaobi itu diklaim mampu menghilangkan noda apapun, termasuk membuat orang kulit hitam menjadi kulit putih.

Berikut ini cuplikan iklan sabun cuci tersebut

(ADF)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS