17
Sun, Dec
20 New Articles

Video: Anak Indonesia Berlatih Perang di Markas ISIS

Dunia
Typography

INFOSULBAR.COM - ISIS merilis sebuah video propaganda yang kembali menayangkan anak-anak sedang berlatih perang. Uniknya, video yang dirilis kali ini menampilkan puluhan anak Indonesia sedang I'dad (berlatih perang) di markas ISIS.

Video yang berjudul "The Generation of Epic Battle" dengan durasi 15 menit itu, diawali dengan tayangan yang menampilkan kondisi alam dan pemerintahan Indonesia. Video kemudian menampilkan seorang militan ISIS yang bernama Abu Naser al-Indonisi. Pria tersebut mendeskripsikan tentang anak-anak Indonesia sebagai putra kekhalifaan.

"Kami dari bangsa nusantara, Indonesia, Filipina, Malaysia akhirnya dapat berhijrah kepada negeri khilafah ini. Kami dapat berhijrah dari negeri yang penuh kebodohan, kehinaan, dan kebohongan, kepada negeri yang dimuliakan oleh Allah ini. Di depan kita saat ini adalah putra khilafah yang memanggil dan menjawab seruan untuk berhijrah," kata Abu Naser al-Indonesi dalam video tersebut.

"Kemudian kami mengajarkan kepada mereka aqidah yang benar. Sesungguhnay mereka adalah penerus putra-putra khilafah yang akan membebaskan wilayah demi wilayah" tambahnya.

Video itu kemudian menampilkan anak-anak tersebut sedang berlatih bela diri dan menggunakan pistol dan senjata AK-47 asli, serta adegan pembakaran paspor oleh anak-anak Indonesia yang berumur sekitar 8 tahunan.

Seorang anak Indonesia dalam video tersebut mengancam akan menghancurkan pemerintah Indonesia di masa yang akan datang. "Hai para thagut, kami persiapkan ini semua untuk menghancurkan kalian, karena kalian telah merubah-rubah hukum Allah," ancam anak tersebut.

Video itu diduga dirilis ISIS di di Hasakeh, wilayah timur laut Suriah. Berdasarkan keterangan dari Vocativ, video propaganda itu awalnya beredar di forum kelompok militan pro ISIS. Berikut ini video anak-anak Indonesia berlatih perang di markas ISIS.

 

(AD)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS