27
Tue, Jun
34 New Articles

Video: Dua Bocah Prancis Eksekusi Mati Tahanan ISIS

Dunia
Typography

INFOSULBAR.COM - ISIS kembali merilis sebuah video propaganda yang menampilkan dua orang bocah Prancis melakukan eksekusi mati terhadap tahanan yang diduga sebagai mata-mata. Video tersebut diawali dengan adegan yang menayangkan dua orang bocah itu sedang berada di dalam maskapai penerbangan Air France.

Adegan kemudian beralih pada tayangan yang menampilkan kedua bocah itu sedang menjalani pelatihan militer ala ISIS, seperti latihan menembak dengan target gambar beberapa pemimpin dunia ternama, seperti Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Prancis Francois Hollande. Tak hanya berlatih teknik perang, kedua bocah itu juga mendapatkan pelatihan bidang akademik, yaitu belajar sains dan matematika.

ISIS mengklaim bahwa pembuatan video ini bertujuan untuk mengajak warga Prancis bergabung dengan ISIS. Video itu kemudian diakhiri dengan adegan yang menayangkan kedua bocah itu mengeksekusi mati kedua tahanan. Berikut ini video eksekusi mati dua tahanan ISIS.

(Aldyf)

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS