18
Sat, Nov
89 New Articles

Chelsea Vs MU, Conte Lakukan Perubahan Drastis

Olahraga
Typography
INFOSULBAR.COM, Olahraga — Chelsea dikabarkan besar akan melakukan perubahan signifikan dalam formasi timnya saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge Ahad malam ini.
 
Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa pelatih Antonio Conte kecewa melihat tampilan anak asuhnya saat dikalahkan AS Roma 0-3 di Liga Champions pekan lalu. Salah satu pemain yang dianggap tampil di bawah form adalah David Luiz.
 
Karena itu, bek asal Brasil ini kemungkinan akan kehilangan tempatnya di tim utama, bahkan mungkin dari skuad yang akan menghadapi United. The Sun melaporkan, Andreas Christensen kemungkinan akan menggantikan Luiz di lini belakang.
 
Bila benar dilakukan, hal ini akan jadi perjudian besar bagi Conte, yang belakangan posisinya tengah disorot menyusul hasil buruk Chelsea di awal musim ini. Menurut The Sun, David Luiz adalah salah satu pemain favorit pemilik Chelsea Roman Abramovich, sehingga putusan untuk mendropnya bisa menjadi bumerang bagi Conte.
 
Rencana perubahan lain diungkapkan media Inggris lainnya, Metro. Conte kemungkinan akan mengubah formasi pemain di lini tengah. Duet Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas yang diturunkan saat melawan AS Roma akan diganti dengan Denny Drinkwater dan N'Golo Kante. Bila benar diturunkan maka akan jadi kerja sama bagi keduanya di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya kedua pemain ini bergantian diganggu oleh cedera.
 
Conte mengakui bahwa ia timnya tak boleh kalah di laga ini bila ingin tetap menjaga peluang bersaing dalam perebutan gelar juara. "Kami perlu bermain dengan lebih lapar, lebih berhasrat, dan lebih kuat karena saya tidak suka dengan kekalahan," kata dia.
 
Chelsea, yang merupakan juara Bertahan, kini hanya menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 19 dari 10 laga atau tertinggal 9 angka dari Manchester City di puncak Klasemen. Manchester United sendiri berada di posisi kedua dengan nilai 23.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS