19
Thu, Oct
55 New Articles

INFOSULBAR.COM, Olahraga — Ratu Tisha Destria terpilih jadi Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI yang baru. Dia berharap bisa membawa sepakbola Indonesia ke arah lebih baik.

PSSI mengumumkan Tisha jadi Sekjen barunya, menggantikan Ade Wellington, Jumat (7/7/2017) kemarin. Mantan Direktur Kompetisi dan Operasional PT Gelora Trisula Semesta, operator ISL, akan menjabat sampai 2020.

Tisha memang kandidat kuat jadi Sekjen sejak awal seleksi yang diikuti 32 orang. Seleksi itu berlangsung sejak Mei lalu, hingga akhirnya Tisha terpilih dengan predikat sangat layak menurut ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Tisha sendiri mengaku belum tahu secara mendetail tugas seperti apa yang akan diembannya.

"Iya, saya sendiri sudah diinfo PSSI tadi mengenai penunjukkan saya sebagai Sekjen. Selanjut saya ikut proses kerja dan agenda PSSI. Semoga yang terbaik untuk sepakbola Indonesia ke depannya," ucap Tisha seperti yang dilansir dari detikSport.

Tisha rencananya akan dilantik pekan depan. Wakil Ketua Iwan Budianto berharap agar Sekjen perempuan pertama PSSI itu bisa menjalankan fungsinya sebaik mungkin.

INFOSULBAR.COM - Perancis meraih hasil positif saat mengawali Piala Eropa 2016. Melawan Rumania pada laga perdana Grup A di Stade de France, Paris, Sabtu (11/06/2016) dini hari WIB, Prancis menang dengan skor 2-1.

More Articles ...