18
Sat, Nov
89 New Articles

Messi Sudah Kembali Berlatih, Bisa Main Akhir Pekan Ini

Olahraga
Typography

Barcelona - Setelah sempat absen selama dua hari pada awal pekan ini, Lionel Messi akhirnya dapat kembali berlatih dengan squad Baulgrana. Absennya Messi tersebut karena saat itu sedang menjalani pemeriksaan ginjal.

Permasalahan ginjal yang dialami Messi sebenarnya sudah mengganggunya sejak bulan Desember 2015. Kondisi ini menyebabkan dirinya absen pada laga melawan Guangzhou Evegrande di Piala Dunia Antarklub.

Lionel Messi akhirnya kembali berlatih. Sebelumnya, bintang asal Argentina itu sempat absen latihan selama dua hari pada awal pekan ini.

Messi absen latihan pada hari Senin dan Selasa lantaran menjalani pemeriksaan ginjal. Masalah tersebut sebenarnya sudah mengganggunya sejak bulan Desember 2015, yang mana menyebabkannya absen pada laga melawan Guangzhou Evergrande di Piala Dunia Antarklub.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami renal colic, yakni sakit pada bagian perut yang umumnya disebabkan karena batu ginjal.

Tidak hanya absen latihan selama dua hari, Messi juga tidak bisa ikut ambil bagian pada laga leg II Copa del Rey melawan Valencia di Mestalla, Rabu (10/2/2016) waktu setempat.

Namun, pada hari Kamis (11/2), Football Espana melaporkan bahwa Messi sudah kembali berlatih. Sementara itu, media Spanyol, AS, menyebutkan bahwa ada kemungkinan Messi akan dimainkan kala Barca menjamu Celta Vigo, Minggu (14/2) waktu setempat.

Kendati demikian, kondisinya sebelum pertandingan tersebut akan terus dipantau. Ia hanya akan dimainkan jika benar-benar fit.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS