17
Sun, Dec
20 New Articles

Pembangunan RS Tipe B Rampung Oktober

Ekonomi Pembangunan
Typography
INFOSULBAR.COM, Mamuju — Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulawesi Barat tipe B ditarget rampung bulan Oktober mendatang.
 
Hal itu diakui Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeny Anwar, saat melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan RSUD Regional tersebut, Rabu 20 September 2017.
 
Menurut Enny, peninjauan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan atau perkembangan pembangunan RSUD Regional Tipe B tersebut.
 
“Ini merupakan tupoksi saya sebagai Wakil Gubernur di bidang pengawasan. Tentu saya ingin melihat sudah sebatas mana pengerjaan rumah sakit ini. Sesuai yang disampaikan oleh pelaksana, akhir Oktober sudah bisa selesai dengan sempurna, dan bisa dimanfaatkan masyarakat karena memang kontraknya berakhir pada November,” ucap Enny.
 
Melihat perkembangan pembangunan RS tersebut, istri Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh itu mengatakan, sangat bangga dan bahagia melihat perkembangan pembangunan yang begitu cepat selesai dengan konstruksi dan fasilitas yang baik.
 
"Saya yakin pengerjaannya selesai tepat pada waktunya. Ini kunjungan saya yang pertama, kecuali pada saat peletakan batu pertama. Alhamdulillah melihat pembangunannya begitu cepat selesai. Saya bangga dan yakin pengerjaanya rampung tepat waktu,” tutur mantan anggota DPR RI tersebut.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS