18
Fri, Aug
17 New Articles

24 September, HIPMI Sulbar Gelar Rakerda dan Diklatda

Ekonomi Pembangunan
Typography
INFOSUBAR.COM, Ekonomi — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Barat berencana menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-III dan Diklatda ke-II, yang direncanakan pada 24-26 September 2016, mendatang.
 
Ketua BPD HIPMI Sulbar, Supriadi Yusuf, mengatakan kegiatan ini akan menghadirkan ketua umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia. Tema kegiatan ini adalah "Menciptakan Pengusaha Muda yang Handal dan Berkarakter".
 
"Insya Allah akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulbar. Acara kita rencanakan dilaksanakan di Hotel d'Maleo, Mamuju dari 24 sampai 26 September," sebut Supriadi, Jumat (09/09/16).
 
Menurut mantan anggota KPU Sulbar ini, Rakerda dan Diklat dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada para pengusaha muda agar lebih progresif dalam menciptakan dan menghadirkan investasi di Provinsi ke 33 ini. Selain itu, agenda ini merupakan kewajiban bagi BPD HIPMI Sulbar.
 
"Dalam acara itu, kita rencanakan pak Gubernur Sulbar akan jadi Narasumber bersama Ketua Umum BPP HIPMI, kemudian ada Ketua OKK BPP HIPMI Anggawira dan Kepala Badan Kesbangpol Sulbar, Rahmat Sanusi," ucapnya.
 
Supriadi berharap, acara ini mendapat apresiasi dari pemerintah maupun kalangan pengusaha di Provinsi Sulawesi Barat.
 
"Ini adalah langkah awal. Mudah-mudahan setelah kegiatan ini menjadi spirit bagi kalangan pengusaha di Sulbar untuk terus memberikan kontribusi bagi kemajuan dan pembangunan daerah, khususnya di sektor ekonomi dan bisnis," harapnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS