17
Sun, Dec
20 New Articles

‎Anwar : Kita Tidak Mempersulit Investor ke Sulbar

Ekonomi Pembangunan
Typography

INFOSULBAR.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tetap komitmen untuk membuka lebar-lebar kesempatan bagi para investor untuk melakukan investasi di Provinsi ke 33 di Indonesia ini.

Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh, menyatakan, pihaknnya sama sekali tidak akan mempersulit siapaun investor yang masuk di Provinsi Sulawesi Barat ketika seluruh persyaratan telah terpenuhi.

"Kita membuka siapapun yang akan melakukan investasi di Provinsi Sulawesi Barat, kita tidak akan mempersulit Investor kalau memang seluruh persyaratan terpenuhi. Presiden kita sudah meminta agar persyaratan jangan diperberat," kata Anwar Adnan Saleh, Jumat 26 Mei 2016.

Menurut Anwar, kehadiran investor di daerah ini dengan tujuan mendorong pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan kerja, sehingga perlu memberikan pelayanan cepat dan tepat.

Untuk mendorong investasi masuk ke Sulawesi Barat, Anwar Adnan saleh mengaku telah melakukan perbaikan infrastruktur, baik bandara maupun pelabuhan laut.

"Sembilan tahun saya menjadi Gubernur Sulbar, yang mejadi fokus perbaikan saya adalah perbaikan infrastruktur karena ini dapat mendorong investor masuk ke Sulawesi Barat," ucapnya.

Gubernur dua priode ini mengaku, Provinsi Sulawesi Barat merupakn daerah yang sudah mampu mensejajarkan diri dengan provinsi -provinsi lain di Indonesia.

"Sehingga saya menghimbau agar para Investoir tidak perlu takut menanamkan sahamnya karena Sulawesi Barat merupakan daerah yang aman," ujar Anwar. (RH/Ed:Ashari).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS