20
Sat, Jan
4 New Articles

Buka Musda Askonas Sulbar, Ini Kata Gubernur

Ekonomi Pembangunan
Typography
Infosulbar.com--Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) se- Sulawesi Barat di Hotel D' maleo Mamuju, Kamis 28 Januari 2016.
 
Dalam sambutanya, Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh menyampaikan, Indonesia merupakan salah satu negara yang masuk sebagai MEA, sehingga dibutuhkan peningkatan kemampuan untuk bersaing dengan negara-negara lain, sebab saat ini adalah era persaingan.
 
"Saya merasa bangga kalau ada pengusaha asal sulawesi barat dapat memenangkan proyek di luar Negeri seprti di Malaisya atapaun Singapura, bukan hanya menang negara sendiri tapi dapat bersaing di Negara lain," ungkap Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya.
 
‎Anwa meminta kepada para pengusaha, dalam pelaksanaan kegiatan harus berdasarkan peraturan yang ada, untuk membangun Sulawesi Barat agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lain. 
 
"Kepada para pimpinan asosiasi agar dapat bersinergi satu sama lain, saling memberikan jalan agar semua mendapat bagian," katanya.
 
Gubernur dua priode ini mengaku bahwa di tahun 2016 ini ada sekitar Rp 11 Trillun anggaran APBN yang masuk ke Sulawesi Barat. Jika anggaran tersebut dapat terkelola dengan baik, maka tidak ada alasan Sulawesi Barat tidak keluar dari daerah ketertinggalan.
 
‎"11 Triliun masuk ke sulawesi barat di tahun 2016, kalau dapat dikelola dengan baik maka tidak ada alasan bagi Sulbar untuk tidak keluar dari kabupaten tertinggal. Intinya adalah bagai mana kita dapat bersinergi dengan membangun komunikasi dengan baik," terangnya. (RH/Ashari).
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS