18
Sat, Nov
89 New Articles

Gubernur Kecewa, Perusahaan Diminta Diblacklist

Ekonomi Pembangunan
Typography
Infosulbar.com--Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh mengaku sangat kecewa atas hasil pembangunan dermaga tiga pelabuhan Belang-belang yang dianggarkan sebesar Rp 75 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang tidak tuntas hingga akhir tahun.
 
"Pemerintah pusat telah menganggarkan pembangunan dermaga tiga pelabuhan Belang-belang sebesar Rp 75 miliar pada APBN pokok tahun 2015.
 
Lalu dengan harapan agar pelabuhan dermaga tiga Belang-belang dapat digunakan tahun ini, tapi kenyataannya pembangunan tersebut tdak tuntas," kesal Anwar Adnan Saleh, kemarin.
 
Olehnya, Dia meminta agar perusahaan yang mengerjakan pelabuhan Belang-belang tersebut diblacklist atau tidak lagi diikutkan tender pembangunan yang dibiayai oleh APBN dan APBD Sulbar.
 
Anwar benar-benar merasa berang, karena anggaran yang diperoleh untuk membiayai pembangunan di Sulbar melalui lobi-lobi ke pusat dengan kerja keras.
 
"Anggaran tersebut tidak mudah didapatkan di Kementerian perhubungan RI. Anggaran tersebut diperjuangkan dengan membutuhkan waktu yang lama," ujar Anwar dengan nada kesal. (RH/Ed:Ashari) (Poto:RS).

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS