20
Sat, Jan
4 New Articles

Gubernur Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Ekonomi Pembangunan
Typography
Infosulbar.com--Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Balai Wilayah 6 Makassar untuk membahas program kelanjutan pembangunan jalan Arteri Road To Support pelabuhan Belang-belang dan kelanjutan pembangunan jalan di Kabupaten Mamasa yang dibiayai oleh APBN.
 
‎Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh mendorong agar pembangunan infrastruktur jalan di Sulawesi Barat masuk dalam program percepatan pembangunan infrastruktur yang diprogramkan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo.
 
"Pak presiden mendorong percepatan pembangunan infrastruktur, pak presiden itu mengatakan kalau ada pekerjaan yang cepat dikerjakan kenapa harus lama," ungkap Anwar, kemarin.
 
Kepa‎la Balai Wilayah 6 Makassar, Deded Syamsuddin menyampaikan pembangunan jalan Arteri dan pembangunan jalan Mamasa dengan multy year terus berjalan. Untuk pembangunan jalan Artery dianggarkan sebesar Rp 219 miliar selama tiga tahun kerja, mulai dari 2015 hingga 2017.
 
‎Sementara, untuk pembangunan jalan Mamasa yang masuk sebagai jalan Nasional mulai dari Salubatu hingga Tanah Toraja membutuhkan anggaran hingga Rp 1.2 Triliun , pekerjaan mulai 2015 hingga tahun 2019.
 
"untuk pembangunan jalan ‎Malabo-Mamasa masih ada empat rumah jalan belum dibebaskan, tapi pemerintah kabupaten Mamasa sudah siap untuk membebaskan," ujar Gubernur Sulbar dua periode itu. (RH/Ad: Ashari).
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS