19
Thu, Oct
55 New Articles

Anak Gubernur Sulbar Akan Bangun Depo Pertamina di Majene

Ekonomi Pembangunan
Typography
Infosulbar.com--Putra Gubernur Sulawesi Barat Raditya Adimas Anwar bersama dengan putra Sulawesi Barat yang sukses di Kalimantan H. Rahmat akan membangun depo pertamina ‎di Desa Tubo Kabupaten Majene dengan nama perusahan PT. Antara Benua. 
 
"Suatu kebanggaan saya sebagai Gubernur karena anak-anak daerah yang berhasil di daerah lain mau membangun dan berinvestasi di daerahnya ‎sendiri. H. Rahmat saya kenal betul, dia pengusaha dan sekeluarga semua bergerak di sektor migas serta sudah membangun falitas BBM dimana-mana," kata Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan saleh kepada sejumlah wartwan, Senin 4 Januari 2015. 
 
Anwar Juga mengakui bahwa anaknya ikut berinvestasi dalam pembangunan depo pertamina yang dibangun di Mejene tersebut. ‎Ia meminta semua mensupport karena yang membangun tersebut adalah putra daerah yang mau membangun daerahnya sendiri. 
 
‎"Ini bukan karena saya Gubernurnya terus anak saya membangun depo di sini, karena anak memang anak saya bergerak di sekotor migas dan ini harus kita dukung, saya minta semua dukung karena merupakan kebutuhan daerah," katanya. 
 
Menurut Anwar, perusahaan swasta telah membebaskan lahan ‎seluas 10 hektar dan akan ditambah 8 hektar, bahkan mencapai 20 hektar keseluruhan. Total investasi pembangunan depo tersebut mencapai Rp 90 hingga Rp100 miliar. 
 
"Pembangunannya tahun ini, tinggal saya tanda tangani rekomendasinya. Kalau sudah maka segera akan bekerja karena targetnya katanya paling 5 bulan sudah jadi," ujar Gubernur dua periode itu. (RH/Ashari).
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS