18
Sat, Nov
89 New Articles

Patut Dicontoh.. Polisi Ini Bantu Warga Miskin di Polman

Polman
Typography
INFOSULBAR.COM, Polman — Seorang anggota Polisi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polres Polman, Muhlis, patut dicontoh dan diacungi jempol.
 
Betapa tidak, Brigadir Polisi Muhlis rela merogoh kocek untuk memberikan bantuan kepada salah seorang warga miskin, Nurul, yang tinggal di lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten Polman, belum lama ini.
 
Selain uang tunai, Muhlis juga memberikan bantuan pribadinya berupa beras 25 Kg, telur ayam 2 rak dan sejumlah kebutuhan lain.
 
Mukhlis, seperti yang dikutip dari Seputarsulawesi.com, mengaku, setelah mengetahui adanya warga miskin dan membutuhkan bantuan di lingkungan Koppe, ia pun segera bergegas dan menyiapkan bantuan.
 
"Saya dapat info kalau ada warga miskin di sini, bahkan kadang cuman makan nasi saja dan anak bayinya diberikan teh karena tidak mampu membeli susu," katanya.
 
Selain bantuan, Muhklis juga mengaku, kedatangannya memberi bantuan alakadarnya, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada keluarga Nurul untuk tetap bersemangat.
 
"Nurul dan keluarga harus tetap semangat dalam mencari pekerjaan lain yang dapat menunjang pemenuhan kebutuhan hidup keluarganya. Kalaupun nantinya Nurul dan keluarganya sudah kehabisan makanan, bisa mengunjungi Kepala Lingkungan Koppe atau saya selaku Babinkamtibmas," jelas Polisi kelahiran Noling, Kabupaten Luwu, 5 Maret 1987 ini. (Sumber:SS.com).