17
Sun, Dec
20 New Articles

Dua Warga Baras Hanyut, 1 Mayat Ditemukan Mengapung

Matra
Typography
INFOSULBAR.COM, Matra — Dua warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) dinyataakan hanyut terbawa sungai Panango, Desa Motu, Baras, sejak Rabu (04/10/17) lalu. Kedua warga itu adalah Didin dan H. Banna.
 
Tim SAR dan personil Polsek Karossa, melakukan pencarian korban di sepanjang sungai selama dua hari, sejak hari Rabu 4-6 Oktober 2017.
 
Alhasil, tim SAR Brimob Polda Sulbar dipimpin  Danki 1 Yon A Iptu Darwis, yang memback up pencarian korban, berhasil menemukan satu mayat korban, yang telah membusuk atas nama Didin, 6 Oktober sekitar pukul 16.45 Wita.
 
Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP. Hj. Mashura, kini mayat Didin telah dievakuasi tim SAR ke rumah duka.
 
"Pada hari jumat 6 Oktober 2017, pukul 16,45 Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban atas nama Didin di sungai Amazone, kemudian dievakuasi ke rumah duka di Dusun Lambara Desa Kasano Kecamatan Baras," sebut Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura.
 
Sementara, H. Banna hingga Jumat petang kemarin belum ditemukan. Tim SAR memilih untuk berhenti dan melanjutkan pencarian pada hari ini, Sabtu (07/10/17).
 
"Kondisi korban yang sudah ditemukan sudah meninggal dan mayatnya membusuk, smentara korban yang belum ditemukan yaitu H. Banna, kemungkinan sudah meninggal juga dan posisinya tidak jauh dari tempat ditemukannya Didin," terangnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS