18
Sat, Nov
89 New Articles

KAHMI Sulbar Bakal Gelar Muswil

Mamuju
Typography
INFOSULBAR.COM, Mamuju — Kepengurusan Organisasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Sulawesi Barat di bawah Pimpinan Dr. Jamil Barambangi telah berakhir.
 
Untuk kelanjutan kepengurusan, KAHMI akan menggelar musyawarah wilayah sebagai bagian dari amanat organisasi. Hal ini telah ditindaklanjuti dengan dibentuknya Panitia Pelaksana Musyawarah Wilayah. 
 
Sekretaris Panitia, Nur Salim Ismail mengatakan, pelaksanaan Musyawarah Wilayah akan dilaksanakan di Mamuju, Ibukota Provinsi Sulawesi Barat. 
 
"Masalah waktunya nanti akan disampaikan lebih lanjut. Berhubung saat ini juga semua fokus pada persiapan Munas di Medan, Sumatera Utara," kata Nur Salim.
 
Sementara itu, Ketua KAHMI Sulbar, Jamil Barambangi menitipkan pesan agar kepengurusan ke depan di tubuh KAHMI dapat benar-benar memberi warna posisi terhadap proses pembangunan, khususnya di Sulbar. 
 
"Kita tentu memproyeksikan ke depan agar nantinya KAHMI ini benar-benar memberikan kontribusi konstruktif. Kritis tentu tak boleh dinafikan. Tapi yang lebih penting adalah konstruktifnya," jelas Jamil yang juga Kepala Balitbangda Sulbar ini. 
 
Ia juga mengharapkan agar figur-figur yang nantinya berkeinginan maju dalam musyawarah nantinya, benar-benar memiliki pondasi ke-HMI-an yang kuat. 
 
"Kita butuh orang yang mampu memadukan formasi sebagai insan akademis, pencipta dan pengabdi. Dan lebih penting lagi adalah ke-Islaman, keilmuan dan Kebangsaan yang tak diragukan lagi," pungkasnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS