18
Sat, Nov
89 New Articles

PKPI Sulbar Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako Kepada Warga

Mamuju
Typography
INFOSULBAR.COM, Mamuju — Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Barat menggelar kegiatan sosial berupa donor darah, Selasa 7 November 2017, di Kantor/Sekretariat DPP PKPI Sulawesi Barat.
 
Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju dan Komunitas Donor Darah Kabupaten Mamuju.
 
Selain donor darah, DPP PKPI Sulbar juga membagi-bagi paket sembako kepada warga Kota Mamuju.
 
"Sebenarnya ini dalam rangka momentum Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini dari DPN PKPI. Ini dilakukan di 34 Provinsi di Indonesia," kata Ketua DPP PKPI Sulbar, Elisabeth Demmatakko.
 
Ia menyebutkan, sebanyak 50 kantong darah yang disiapkan PKPI bagi para pendonor. Sementara untuk sembako, ada sebanyak 120 paket yang disediakan dan dbagi-bagikan kepada warga Kota Mamuju.
 
"Harapan kami, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada sesama kita, walaupun nilainya tidak berarti, tetapi minimal bisa meringankan beban saudara kita. Begitupun dengan donor darah ini semoga bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan," harap anggota DPRD Kabupaten Mamasa dua periode itu.
 
Salah seorang warga, Bapak Hendra, mengaku antusias atas donor darah dan pembagian sembako yang dilaksanakan DPP PKPI Sulbar.
 
"Tentu kami sangat bersyukur atas perhatian yang dilakukan ini. Saya bawa beberapa warga dari Desa Bambu untuk menerima bantuan paket sembako ini," pungkasnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS