28
Wed, Jun
31 New Articles

Nyaris Bakar Kursi Kampus, Mahasiswa Bersitegang dengan Security

Mamuju
Typography
Infosulbar.com - Setelah berhasil menerobos ke dalam area kampus, puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju yang melakukan aksi unjuk rasa, Kamis (07/04/16) juga melakukan aksi bakar ban bekas.
 
Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes, sekaligus menentang sejumlah kebijakan dan tindakan sewena-wena yang dilakukan oleh pihak kampus kepada mahasiswa.
 
Tak hanya ban bekas, tempat sampah pun ikut dibakar dan beberapa pot bunga kampus dihancurkan oleh pendemo. Saat seorang mahasiswa menyeret beberapa kursi dalam ruangan kampus untuk dibawa keluar ruangan dan dibakar, dua orang security kampus mendatangi pendemo, dan sempat terjadi persitegangan dengan mahasiswa.
 
"Tidak ada yang bisa melarang kami pak. Ini fasilitas kampus yang kami bayar selama ini," tegas salah seorang mahasiswa, Munzir dengan nada keras kepada securiti kampus.
 
Untungnya, saat persitegangan berlangsung masing-masing pihak mampu mengendalikan emosi. Dua Security itu pun berhasil mengendalikan emosi pendemo untuk tidak melakukan pembakaran kursi kampus.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS