23
Sat, Sep
12 New Articles

Ini Pesan SDK di HUT Demokrat ke-16

Daerah
Typography
INFOSULBAR.COM, Mamuju — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbal, menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2017), malam.
 
Peringatan tersebut, dilaksanakan di Sekretariat DPW Demokrat Sulbar, Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar.
 
Ketua DPD Demokrat Sulbar, H. Suhardi Duka (SDK) dan Sekertaris Demokrat Sulbar Andi Mappangara yang juga Ketua DPRD Sulbar berserta Ketua DPRD Mamuju H. St. Suraidah Suhardi dan puluhan kader Partai Demokrat lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, SDK mengungkapkan, kekalahan Partai Demokrat pada perhelatan Pilgub Sulbar 2017, telah berefek besar terhadap internal partai, sehingga menimbulkan rusaknya semangat, kekompakan bahkan merusak sebagaian harapan kader.
 
"Hal ini dibuktikan banyak kader-kader kita yang meninggalkan Partai pasca kekalahan pada Pilgub kemarin, seperti Bupati Majene yang lari ke PPP," kata SDK di hadapan puluhan kader partai Demokrat.
 
Meski demikian, lanjut SDK, harapan partai Demokrat, khususnya di Sulbar untuk memenangkan perhelatan politik yang akan datang masih besar, karena ia menilai tingkat kesukaan masyarakat terhadap Demokrat masih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa partai lain.
 
"Harapan kita untuk menjadi pemenang itu masih sangat besar, karena naluri politik saya memandang, kita masih akan menjadi partai pemenang di Sulbar pada tahun 2019 mendatang bahkan saya perkirakan suara kita akan bertambah. Karena saya melihat saat masyarakat Sulbar banyak yang terbalik harapannya, dengan melihat keadaan sekarang, banyak yang sadar bahwa mereka salah pilih," tegas mantan Bupati Mamuju dua periode itu.
 
"Kita harus kembali mengambil perhatian masyarakat. mari kita perlihatkan bahwa Demokrat Sulbar bersikat sesuai dengan kepentingan publik," ujarnya menambahkan.
 
Dalam kesempatan itu, mantan calon Gubernur Sulbar itu juga berpesan terhadap kader partai demokrat yang duduk di DPRD Kabupaten maupun Provinsi, untuk tetap hati-hati dalam mengabil langkah.
 
"Saya berharap, saat ini kita tetap berhati-hati dalam menyalurkan kewenangan, utamanya yang ada di fraksi DPRD baik Kabupaten maupun Provinsi. Karena kita tidak memegang kekuasaan," tuturnya.
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS